Kamis, 17 Januari 2013

INFO GAME COMMAND AND CONQUER RED ALERT 3 UPRISING


Command & Conquer: Red Alert 3 – Uprising adalah permainan video real-time strategy tahun 2009 yang dikembangkan oleh EA Los Angelesdan dipublikasikan oleh Electronic Arts. Ini adalah ekspansi yang berdiri sendiri untuk Command & Conquer: Red Alert 3 yang dirilis khusus untukMicrosoft Windows dan ditawarkan lewat distribusi digital. Permainan ini tidak membutuhkan Red Alert 3 untuk bermain. Permainan ini menghadirkan 30 peta baru untuk skirmish dengan banyak dari peta tersebut mengambil tempat di lingkungan yang baru. Permainan ini tidak mengandung unsur multipemain seperti permainan kerjasama, permainan online atau permainan via LAN.
Bagian dari Uprising yang disebut Commander's Challenge juga dirilis sebagai Command & Conquer: Red Alert 3 – Commander's Challengepada PlayStation Store dan Xbox Live untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 24 September 2009. Permainan ini berdiri sendiri dan tidak membutuhkan Red Alert 3 untuk bermain. Commander's Challenge hanya mengandung mode Commander's Challenge dari Uprising dan unit serta senjata baru, tetapi tidak untuk campagin atau mode skirmish. Permainan ini berharga 800 Microsoft Points pada Xbox Live Arcade.[2]
Campaigns
Uprising mengambil tempat pada Campaign Allied pada permainan asli. Empat "mini-campaigns" tersedia, masing-masing satu untuk setiap faksi dan satu bonus campaign yang berpusat pada commando Empire yaitu Yuriko Omega. Tiap campaign terdiri dari tiga misi yang panjang, dengan pengecualian untuk Soviet yang terdiri dari empat campaign. Pada awalnya hanya campaign Soviet dan Yuriko yang tersedia, campaign Allied dan Empire of the Rising Sun tersedia setelah menyelesaikan misi pertama campaign Soviet.
Plot
Campaign Soviet dan Allied mengasumsikan Allied lah yang mendapat kemenangan di Red Alert 3, sementara campaign Jepang, Allied dan Soviet masih terikat perjanjian damai.
Campaign Soviet berfokus pada pemberontak Soviet yang tersisa untuk menghentikan FutureTech, kontraktor pertahanan Allied, yang berencana untuk menciptakan sebuah senjata super bernama "Sigma Harmonizer" (sebuah alat untuk menghentikan waktu tertentu).
Campaign Allied berkonsentrasi pada pembasmian beberapa tuan tanah pemberontak yang masih melawan pasukan penjajah Allied. Kaisar Tatsu kelihatannya mulai bekerjasama dengan Allied, tetapi pada akhirnya Tatsu mencoba untuk mengalahkan pemain, karena kekuasannya kembali pulih setelah kekalahan Takara, Commander musuh terakhir dalam Campaign Allied.
Campaign Empire meliputi pertempuran dengan Soviet yang mencoba menguasai Jepang. Allied juga sebagian besar terlibat. Kaisar Tatsu menyambut pemain pada misi pertama. Pada misi kedua ia memerintahkan untuk melindungi makam ayahnya, Yoshiro, Kaisar dari Jepang padaRed Alert 3.
Campaign Yuriko menceritakan kisah Yuriko Omega, penciptaannya, penangkapannya oleh Allied dan perjuangannya untuk menyelamatkan kakak perempuannya. Campaign Yuriko ini menggunakan kontrol dan kamera yang berbeda dibanding unsur dalam permainan, yang hanya mengizinkan untuk melihat layar dimana Yuriko berada dan menggantikan sidebar, mibimap dan threat meter dengan command bar yang ringkas khusus untuk Yuriko.

sumber : id.wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar